HUT Bhayangkara ke-75, Kapolsek Daik Lingga Dapat Kejutan dari Danramil dan Kepala Kesbangpol Lingga

0
207
Kepala Kesbangpol dan Danramil bersama anggota Koramil 05/Daik membuat acara kejutan sederhana dengan membawa kue untuk diserahkan kepada Kapolsek

Bursakota.co.id, Lingga – Pada tanggal 1 Juli 2021 bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 75 Kepala Kesbangpol Kabupaten Lingga H. Armia bersama Koramil 05/Daik Kapten Ismarli Koto beserta anggota memberikan ucapan selamat kepada Polsek Daik Lingga, Kamis (01/07/2021).

Kunjungan ini sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri bersama Pemkab Lingga itu sampai level paling bawah hingga tingkat kecamatan.

Kedatangan rombongan Kesbangpol dan Danramil beserta anggota diterima langsung oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E Sy M.H. beserta anggota Polsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kesbangpol dan Danramil bersama anggota Koramil 05/Daik membuat acara kejutan sederhana dengan membawa kue untuk diserahkan kepada Kapolsek.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada Kapolsek beserta anggotanya. Danramil 05/Daik menyampaikan Kami keluarga besar Koramil 05/Daik mengucapkan,”Selamat HUT Bhayangkara ke 75, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif,”ucap Danramil.

Semoga Polri semakin Profesional, jaga semangat, kompak untuk Merah Putih Kepada Bangsa dan Negara, semakin Sinergi dalam menjalankan Tugas tugasnya di wilayah, tegas Danramil Kapten Ismarli Koto.

H. Armia dan KAPTEN Ismarli Koto beserta anggota mengucapkan, selamat HUT Bhayangkarake 75 serta di iringi dengan harapan semoga Polri tambah jaya dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Semoga soliditas yang terbina selama ini di jajaran Pemkab Lingga dan Koramil dengan Polsek kedepannya tetap di warnai dengan sinergitas TNI- POLRI dan Pemkab Lingga,”ucap Kapten Ismarli dan H.Armia.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini