Camat Bunguran Tengah Optimis Vaksinasi Mencapai Target

0
170
Camat Bunguran Tengah, Abdul Karim

Bursakota.co.id,Natuna – Sesuai hasil keputusan rapat bersama Bupati Natuna pada tanggal 7 Juni 2021 lalu, target sasaran vaksinasi untuk warga Bunguran Tengah, hinga 30 Juni mendatang sebanyak 500 vaksin, dengan jumlah penduduk lebih kurang 3.800 jiwa.

Hal ini dibenarkan oleh Camat Bunguran Tengah, Abdul Karim ketika dikonfirmasi media ini saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Air Lengit. Kamis (24/6/2021).

Kendati demikian kata Karim, dirinya menargetkan sebanyak 2.606 jiwa. setelah ditinjau lebih jauh akhirnya berkurang menjadi 2.466 sasaran.

“Karena ada warga yang masih umur 18 tahun, oleh karenanya ada pengurangan sasaran,” ucap Karim.

Ia menjelaskan hasil sementara dari jumlah masyarakat telah melakukan vaksinasi sebanyak 1.256 jiwa. Dengan demikian sambung lelaki berdomisili Ranai Darat itu sejauh ini telah melampaui target.

Karim mengaku dengan digesakannya vaksinasi ini demi membantu perogram pememrintah dalam memutuskan rantai penyebaran COVID-19.

“Saya sudah sampaikan apresiasi ucapan terima kasih kepada warga atas kesadaran dalam membantu program pemerintah sehingga vaksinasi ini mencapai bahkan melebihi target,” imbuhnya.

Dengan harapan masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Natuna, tidak ada yang terpapar COVID-19 dan penyebaran virus yang tak kasat mata itu segera sirna.***Dodi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini