Bupati Asahan Hadiri Buka Puasa Bersama Yayasan Universitas Asahan

0
95
Bupati Asahan H Surya Bsc memyampaikan sambutan

Bursakota.co.id, Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc yang juga merupakan Penasehat Yayasan Universitas Asahan menghadiri buka puasa bersama dengan Yayasan Universitas Asahan (UNA), Kamis (29/04/2021).

Prof. Dr. Tri Harsono, M. Si Rektor UNA pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan hadir dikegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini.

Ketua Yayasan UNA Drs. Mapilindo, M. Pd mengatakan, bahwa kegiatan ini dirangkai dengan penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa, dan akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 29-30 April 2021, dengan jumlah 200 anak yatim dan 800 paket sembako kepada kaum dhuafa. Ini merupakan wujud partisipasi UNA kepada masyarakat Asahan yang membutuhkan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada UNA, yang telah melaksanakan tugasnya secara profesional didalam membantu Pemerintah Daerah guna mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan. UNA telah banyak memberikan kontribusi pembangunan pendidikan di Kabupaten Asahan sehingga masyarakat Kabupaten Asahan khususnya telah banyak melahirkan SDM yang berkualitas bagi perkembangan pendidikan di Kabupaten Asahan.

Selain itu beliau juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan memberikan perhatian khusus kepada UNA terutama dalam mewujudkan UNA menjadi Salah Satu Universitas yang unggul di Sumatera Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan parkir Universitas Asahan, ini dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Pembina Yayasan UNA, Ketua Yayasan UNA, Rektor UNA beserta jajaran, mahasiswa dan tamu undangan lainnya.

Laporan : Jamal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini