Raih Juara I STQ Tingkat Kecamatan, Briptu Yoan Siap Tampil di Tingkat Kabupaten

0
556

Bursakota.co.id, Lingga – Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit, Briptu Yoan Afdinal utusan Desa Tanjung Kelit meraih juara I kategori tingkat dewasa dalam ajang Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-II tingkat Kecamatan Bakung Serumpun, Jum’at malam (26/02/202).

Hal tersebut pun membuat dirinya terharu dan bangga atas prestasi yang diraih dengan memperoleh poin yang cukup memuaskan sehingga dapat mengharumkan nama Desa Tanjung Kelit dimana tempat dia bertugas.

Ia mengatakan, keberhasilannya tersebut juga tak terlepas dari usaha istri dan doa kedua orang tua yang terus mensupportnya. Menurutnya, telah membuktikan apa yang telah diinginkan kedua orang tuanya terkabul.

“Senang dan bangga, sekaligus terharu bisa raih juara dalam lomba ini. Berkat pihak keluarga juga memberikan motivasi dan semangat agar tetap berusaha dan belajar,” lanjutnya,

Kita dapat mengambil poin penting bahwa, anggota polri khususnya Bhabinkamtibmas selain fokus pada tugasnya yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dapat juga tampil dalam berbagai profesi yang lain salah satunya seorang Qori Alquran.

Ini membuktikan kepercayaan masyarakat Desa Tanjung Kelit begitu tinggi terhadap Bhabinkamtibmasnya untuk bisa mewakili ke tingkat kabupaten.

“Terimaksih juga saya ucapkan kepada Bapak Kapolres Lingga karena beliau pernah berpesan Berbuat yang terbaik untuk intitusi Kepolisian, khususnya polres lingga,”ucap Yoan.

Sementara itu, pihak keluarga yoan mendengar kabar tersebut juga tak bisa menahan rasa bangganya dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anaknya yang saat ini bertugas di Desa Tanjung Kelit sebagai Bhabinkamtibmas,

“Alhamdulillah, Yoan meraih Juara I Tilawah tingkat Dewasa. Saya senang dan bangga tentunya, semoga ini menjadi motivasi untuk Yoan kedepannya ya, agar ia tambah giat lagi belajarnya,”harapnya.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini