Berikut 15 Pejabat Eselon yang Dilantik Bupati Natuna Hari ini

0
1437

Bursakota, Natuna – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, melantik 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Jumat pagi 03 April 2020 di Gedung Daerah Jalan Batu Sisir.

Pelantikan berlangsung tertutup di rumah dinas Bupati Natuna, termasuk awak media tidak diizinkan masuk untuk meliput kegiatan tersebut.

Rotasi dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna nomor 46/BKPSDM/2020, tertanggal 01 April 2020.

Adapun nama – nama pejabat eselon III dan IV yang dilantik oleh Bupati Natuna diantaranya, Edi Priyoto diangkat menjadi Camat Serasan Timur, Effendi Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran, Romi Ratmi Novik Kabag Administrasi Pembangunan Setda Natuna, Hendri Dunan Kabag Umum Setda Natuna, Suhardi Sekretaris Dinas Perhubungan, Wan Tahriri Kabid Pendidikan Dasar Disdik Natuna, Kristanto Kasi Pemeliharaan Lingkungan Hidup BLH Natuna, Febriyadi Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, Edyi Sabara Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinkes Natuna, Hamid Asnan Lurah Ranai Darat, M Basri Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Damkar, Elfitriana Kasbi Kasi Perbendeharaan Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Natuna, Edra Zulhendriadi Kasi Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Muhammad Farid Haikel Kasubbag Perencanaan dan Keuangan BPKAD, Rina Septiasih Kasubbag Umum dan Kepegawaian Disnakertrans Natuna.

Daftar nama 15 pejabat eselon III dan IV yang dilantik Bupati Natuna

Bupati Natuna mengatakan, pelantikan pejabat eselon dalam mengisi kekosongan jabatan dan peningkatan profesionalisme guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Hamid Rizal tidak ingin adanya ancaman Covid-19 membuat para jajarannya kehilangan semangat dalam menjalankan tugas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diberikan tugas dan amanah dalam melaksanakan tugas jabatan.

Lebih lanjut, ia berpesan agar para pejabat baik Esselon III maupun IV yang baru saja dilantik, supaya tetap dapat bekerja secara maksimal, penuh rasa tanggungjawab serta diiringi dengan niat yang iklas dan yakin, bahwa mereka mampu melakukan yang terbaik untuk Natuna kearah yang lebih baik lagi.

Sementara itu Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Natuna, Defrizal, menjelaskan pelantikan 15 orang pejabat Esselon III dan IV tersebut dilakukan dirumh dinas Bupati, karena jumlah yg dilantik tidak ramai dan ruangan dirumah dinas bupati dipandang cukup memadai.

Selanjutnya sebelum acara pelantikan dimulai, seisi ruangan pelantikan juga telah dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan.

Selain itu kegiatan tersebut juga sudah mengikuti aturan dari protokol kesehatan tentang jarak aman antar satu dengan yang lain, serta tidak ada pergerakan apapun didalam ruangan pelantikan, seperti penyematan tanda jabatan maupun sesi pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

Hal ini dilakukan bagi pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Daerah Ujung Utara NKRI.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini