Rudi-Rafiq Kampanye Mengedepankan Program dan Hati Bersih

0
22

Tim Pemenangan Rudi-Rafiq Terima Bahan Kampanye dari KPU Kepri

Kepri – Tim Pemenangan Calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq) menerima bahan kampanye dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri, Sabtu (19/10/2024).

Bahan kampanye tersebut berupa selebaran sejumlah 375.000 lembar, brosur sejumlah 375.000 lembar, pamflet sejumlah 375.000 lembar; dan poster sejumlah 375.000 lembar.

Bahan kampanye diserahkan oleh anggota KPU Kepri Jernih M Siregar dan diterima LO Tim Pemenangan Rudi-Rafiq, Egidia Savitri dan disaksikan Bawaslu Kepri.

Tim Rudi-Rafiq akan menggunakan ratusan ribu lembar bahan kampanye tersebut untuk sosialisasi ke masyarakat.

Sebelumnya, Rudi-Rafiq sudah melakukan kampanye ke berbagai pelosok Kepri untuk mengenalkan program-program pasangan calon nomor urut 2 itu ke masyarakat. Sambutan masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan dan pembangunan merata ke seluruh Kepri.

Calon Gubernur Kepri H Muhamamd Rudi terus berpesan agar masyarakat dan pendukungnya selalu menjaga kebersihan hati dan berkampanye dengan damai tanpa menjelek-jelekkan pihak lain.

“Bapak/Ibu, pemilu sebentar lagi. Bersihkan hati kita. Tak usah merespon isu- isu negatif. Kalau ada yang tidak benar luruskan saja, tak usah balas dengan kebencian,” kata Rudi. ***

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini