Jelang Peringatan HKGB ke-72 Bhayangkari Polres Lingga Tabur Bunga di TMP Dabo Singkep

0
14
Ket Foto : Bhayangkari Cabang Lingga menggelar kegiatan Tabur Bunga yang di laksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dabo Singkep Kamis (17-10-2024).

Lingga – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tanggal 19-Oktober 2024, Bhayangkari Cabang Lingga menggelar kegiatan Tabur Bunga yang di laksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dabo Singkep Kamis (17-10-2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Ny. Karina Apri Fajar yang diwakili oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Lingga menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah ini tidak hanya merupakan bentuk Penghormatan kepada para Pahlawan, tetapi juga berfungsi sebagai pengingat bagi semua pihak akan Pengorbanan yang telah dilakukan dalam memperjuangkan Kemerdekaan.

“Semoga semangat Juang para Pahlawan terus menginspirasi kita khususnya Bhayangkari dalam menjalankan Tugas dan Kewajiban sebagai Istri anggota Polri,” ujarnya.

Ziarah ini dilakukan sebagai bentuk Penghormatan dan Penghargaan atas jasa-jasa para Pahlawan yang telah Berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Dalam prosesi tersebut, rombongan Bhayangkari tampak khidmat saat Mendoakan dan mengenang jasa-jasa Arwah Para Pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan Tabur Bunga di Makam para Pahlawan.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini