Kolonel Inf Andri Hadiyanto Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Kodim 0318/Natuna

0
30
Prosesi upacara kenaikan pangkat Personel Kodim 0318/Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Kodim 0318/Natuna, Kolonel Inf Andri Hadiyanto, M.Han., memimpin upacara kenaikan pangkat bagi para perwira, bintara, dan tamtama di Aula Serba Guna Makodim 0318/Natuna. Selasa (08/10/2024)

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXII Kodim 0318, menandai momen penting bagi 44 personil yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dan pencapaian bagi personil yang telah menunjukkan dedikasi dalam tugasnya.

Dalam pidatonya, Kolonel Andri Hadiyanto menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh personil yang terpilih.

“Selamat kepada 44 personil yang berhasil naik pangkat. Semoga ini menjadi motivasi untuk lebih bertanggung jawab dan terus memberikan yang terbaik bagi negara,” ujarnya.

Dari 44 personil yang menerima kenaikan pangkat, satu orang perwira naik dari Kapten menjadi Mayor.

Sementara itu, di tingkat bintara, 31 personil menerima kenaikan pangkat, termasuk 1 orang dari Serma menjadi Pelda, 2 orang dari Serka ke Serma, 3 orang dari Sertu ke Serka, 5 orang dari Serda menjadi Sertu.

Di tingkat tamtama, 12 personil juga mendapatkan kenaikan, 3 orang dari Kopda ke Koptu, 6 orang naik dari Praka ke Kopda, 1 orang dari Pratu ke Praka dan 2 orang dari Prada ke Pratu.

Upacara kenaikan pangkat ini merupakan tradisi penting di Kodim 0318/Natuna, sebagai wujud penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan personil dalam mengemban tugas negara.

Kenaikan pangkat ini juga diharapkan dapat semakin memotivasi para anggota untuk terus meningkatkan kualitas dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas mereka di masa mendatang. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini