Ketua DPRD Sementara Natuna Hadiri Upacara HUT TNI ke-79 di Pantai Piwang

0
16
Ket Foto : Ketua DPRD Kabupaten Natuna sementara, Rusdi, menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang dilaksanakan di Pantai Piwang, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Natuna – Ketua DPRD Kabupaten Natuna sementara, Rusdi, menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang dilaksanakan di Pantai Piwang, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Rusdi tampil mengenakan jas hitam, baju putih, dasi merah, dan peci hitam, yang menunjukkan formalitas dan keseriusan dalam mengikuti acara kenegaraan tersebut.

Setelah upacara, Rusdi menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada TNI atas peran penting mereka dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya di wilayah perbatasan Natuna.

“Saya ucapkan Selamat HUT TNI ke-79, semoga TNI semakin maju dan jaya dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Rusdi.

Ia juga menekankan pentingnya peran TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan persatuan bangsa.

Selain itu, Rusdi menyatakan bahwa masyarakat Natuna selalu menyambut baik keberadaan TNI dan Polri di daerah mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Rusdi juga menyampaikan harapannya menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Natuna yang akan segera berlangsung. Ia berharap proses demokrasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Beda pilihan itu hal biasa, namun kita tetaplah masyarakat Natuna yang cinta akan keberagaman,” tambahnya.

Rusdi menutup dengan harapan agar kehadiran TNI-Polri di perbatasan NKRI dapat membantu menjaga stabilitas keamanan selama Pilkada berlangsung, sehingga Natuna dapat melalui pesta demokrasi dengan damai.(Bk/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini