Kasmarni Akan Bereskan Permasalahan Air Bersih di Kelurahan Titian Antui

0
5
Ket Foto : Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 Kasmarni, hari ini, Sabtu (5/10/24) melakukan Kampanye Dialogis Bersama Masyarakat, di Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir.

Pinggir – Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 Kasmarni, hari ini, Sabtu (5/10/24) melakukan Kampanye Dialogis Bersama Masyarakat, di Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir.

Kampanye yang dilakukan oleh Bundo Kanduang Kasmarni tersebut dilangsungkan di dua titik, diantaranya, Jalan Lancang Kuning, dan di Jalan Primatoba, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir.

Ratusan Masyarakat tampak hadir memenuhi undangan Kampanye Tatap Muka yang dilakukan oleh Calon Bupati Petahana tersebut.

Dalam Orasi Politiknya, Kasmarni menyampaikan, bahwa saat ini, Pemerintah sudah menganggarkan sebesar 4 Milyar untuk pelaksanaan penyambungan saluran utilitas air bersih untuk rumah Masyarakat.

“Saya paham, bahwa wilayah Titian Antui ini, sulit akan fasilitas air bersih dan permasalahan ini sudah berlarut-larut. Meskipun hujan, air naik keatas tapi tidak bisa dimanfaatkan airnya untuk kebutuhan Masyarakat sehari-hari. Maka dari itu, tahun ini Insya Allah akan mulai dilaksanakan pengerjaan sambungan pipa ke rumah Masyarakat, dan kita tunggu dari Provinsi, Ketika Durolis sudah jalan, nanti bisa langsung kita fungsikan penggunaannya,” ucap Kasmarni.

Selain itu, Kasmarni juga bersyukur karena Jalan Gajah Mada sudah mulus diperbaiki dan sudah seperti Jalan Tol. Dulu, dari Depan saja Jalannya sudah bergelombang, Alhamdulillah sekarang sudah mulus hingga KM 33.

“Kalau aspirasi Masyarakat yang sifatnya membangun, tentunya akan kita support. Tetapi semua tidak bisa instan, ada regulasi dan aturan yang harus kita ikuti, jadi saya mohon doa dan dukungan dari seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada, Bersama kita lanjut Pembangunan Kasmarni Bagus Santoso, Satu Kali Lagi,” tuturnya.

Ikut mendampingi Kasmarni dalam Kampanye tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau M. Alga Vicky Azmi, Anggota DPRD Bengkalis Al-Azmi, Laurensius Tampubolon, Adihan, Syafroni Untung, Para Pengurus Partai dari Koalisi KBS Bersatu diantaranya dari PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, PAN, Demokrat, Perindo, PBB, PPP, Gelora, Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Aklin Manalu, lalu Tokoh Masyarakat Mustar J Ambarita, Ustadz Abdul Kholiq, Ustadz Syamsir Khan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, serta Masyarakat di Kecamatan Pinggir.

Laporan : MW

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini