Warga Seipelunggut Antre Tanda Tangan HMR di Kaos Sebagai Simbol Kepri yang Maju

0
8
Ket Foto : Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR), dan H Aunur Rafiq, (Rudi- Rafiq/ 2R),

SEIPELUNGGUT – Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR), dan H Aunur Rafiq, (Rudi- Rafiq/ 2R), berlangsung seru dan menyenangkan, Jumat (4/10/2024) malam.

Acara yang dilaksanakan di Fasum RT 002, RW 14, Jalan Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Seipelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam itu dihadiri ribuan masyarakat. Bahkan kursi yang disediakan tak mencukupi.

Masyarakat begitu kompak dan antusias memperlihatkan semangatnya untuk memenangkan Rudi- Rafiq dalam pilkada 27 November 2024 mendatang.

Selain itu, tampak para pendukung HMR itu antre untuk meminta tanda tangan dari calon idamannya. Ada yang minta tanda tangan di kaos hingga topi, juga tak sedikit dari masyarakat yang rela menunggu giliran untuk bisa berfoto bersama pemimpin idolanya.

Dalam kesempatan tersebut, HMR berpesan kepada pendukungnya untuk melaksanakan pilkada dengan sejuk dan damai, tidak berbicara kejelekan orang, apalagi mencari kesalahannya.

Bahkan, HMR secara tegas mengatakan siapapun yang mengundang dalam acara kampanye, dipersilakan pendukungnya untuk menghadiri. Ia menilai, dengan begitu pendukungnya akan lebih mantab dengan pilihannya.

“Pilkada untuk mencari pemimpin, bukan saling mencela. Bapak/ibu kalau ada yang mengundang untuk hadir pada acara kampanye, boleh hadir. Biar bapak/ibu punya perbandingan sehingga semakin yakin dengan pilihannya,” terangnya.

Menurutnya, masyarakat Provinsi Kepri, khususnya di Kota Batam sudah pada tahu tentang masing-masing kontestan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2024, sehingga di dalam hatinya sudah ada pilihannya.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini