Kampanye Dialogis di Pematang Pudu, Kasmarni : Akses Kesehatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis Kini Gratis Tidak Dipungut Biaya

0
5
Ket Foto : Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut Satu Kasmarni, Jum’at (4/10/2024) melaksanakan Kampanye Tatap Muka bersama Masyarakat di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Bengkalis – Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut Satu Kasmarni, Jum’at (4/10/2024) melaksanakan Kampanye Tatap Muka bersama Masyarakat di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Kasmarni mengunjungi tiga titik, diantaranya Jalan Tegar, Jalan Pekol, dan Simpang Mawar, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Disetiap titik yang dikunjungi oleh Bupati Perempuan Pertama di Provinsi Riau tersebut, rata-rata hampir 500 orang lebih memenuhi kampanye dialogis Calon Bupati Petahana tersebut.

Salah satunya, Reni, disetiap titik kampanye dia tampak hadir terus dengan semangat dan tanpa mengenal lelah.

“Saya memang tim sukses Ibu Kasmarni, dan sudah terbukti apa yang telah dilakukan oleh Ibu Kasmarni sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya terkait biaya pengobatan gratis masyarakat,” ucapnya.

“Mau kita operasi, mau cuci darah dan lain-lain sekarang sudah gratis dan administrasinya tidak terbelit-belit, juga sangat mudah, hidup Ibu Kasmarni,” ucap Reni yang disambut tepuk tangan meriah oleh masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Kasmarni juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang tetap solid dalam memberikan dukungan untuknya, terkhusus pada periode kedua ini.

“Insya Allah program-program yang sudah dirasakan masyarakat ini akan kembali kita lanjutkan satu kali lagi, setuju Bapak Ibu semua,” ujar Kasmarni yang disambut oleh jawaban setuju oleh masyarakat.

Masih kata Kasmarni, Kesehatan adalah hal paling utama dalam kehidupan masyarakat, dulu masyarakat sering mengeluhkan soal biaya rumah sakit yang sangat tinggi saat melakukan pengobatan.

Sejak dirinya menjabat sebagai Bupati di Periode Pertama, Kasmarni langsung bergerak cepat dalam mencari solusi permasalahannya yakni dengan menganggarkan dana sebesar 80 milyar untuk pembayaran BPJS bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

“Jadi Bapak Ibu cukup bawa KTP ke RSUD, Insya Allah akan dilayani, dan diuruskan administrasi kesehatannya, dan akses kesehatan masyarakat Kabupaten Bengkalis akan diberikan secara gratis dan tidak dipungut biaya. Ini merupakan program unggulan yang kami buat untuk masyarakat. Sehingga biaya berobat semuanya sekarang gratis,” ujarnya.

Terhadap hal tersebut, Kasmarni mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu padu, berjalan seiring langkah dalam kembali mewujudkan kembali Pembangunan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.

“Jadi mari sama-sama Bapak Ibu, kita lanjutkan satu kali lagi berbagai program yang telah dirasakan masyarakat saat ini. Bersatu kita untuk kembali memenangkan Pasangan Kasmarni Bagus Santoso, Satu Kali Lagi, KBS, Menang, Menang, Menang,” pungkasnya.

Ikut mendampingi Kasmarni dalam Kampanye tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau Khairul Umam dan M. Alga Vicky Azmi, Anggota DPRD Bengkalis Misno, Tokoh Masyarakat Kecamatan Mandau H. Adri, Hj. Mira Roza, Ustadz Zainal, Ustadz Abdul Kholiq, Ustadz Samsir Khan, dr. Fidel Fuadi, Ricky Panjaitan, Pengurus Partai dari Koalisi KBS Bersatu dari PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, PAN, Demokrat, Perindo, PBB, PPP, dan Gelora, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita dan Masyarakat di Kelurahan Pematang Pudu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini