Syamsudi Ajak Warga Desa Lanjut Dukung Nizar-Novrizal di Pilkada Lingga 2024

0
38
Ket Foto : Syamsudi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga saat melakukan kampanye di Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir

Lingga – Syamsudi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, mengajak masyarakat Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Nizar-Novrizal, yang berada di nomor urut 1 pada Pilkada Lingga 2024. Ajakan tersebut disampaikan dalam kampanye dialogis yang berlangsung di Desa Lanjut pada Kamis (3/10/2024).

Dalam sambutannya di hadapan warga, Syamsudi menyampaikan harapannya agar masyarakat Desa Lanjut memberikan dukungan penuh kepada pasangan Nizar-Novrizal pada Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada 27 November 2024.

Ia juga mengingatkan bahwa Desa Lanjut telah banyak memberikan dukungan suara kepadanya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) sebelumnya, sehingga ia merasa perlu hadir secara langsung untuk meminta dukungan bagi pasangan tersebut.

“Desa Lanjut ini merupakan wilayah yang banyak memberikan suaranya kepada saya waktu Pileg lalu. Saya merasa perlu datang langsung untuk meminta bantuan dan dukungan yang dulu saya dapat, kali ini untuk diberikan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Nizar-Novrizal,” ujar Syamsudi.

Syamsudi menjelaskan bahwa dukungannya kepada pasangan Nizar-Novrizal didasarkan pada visi dan misi yang jelas dalam memajukan Kabupaten Lingga, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pengembangan potensi daerah.

“Nizar-Novrizal adalah pasangan yang sangat saya kenal baik. Mereka memiliki komitmen yang kuat untuk mengembangkan Kabupaten Lingga. Visi dan misi mereka dalam memajukan daerah ini dan mensejahterakan masyarakat sejalan dengan aspirasi kita bersama,” tegas Syamsudi.

Dengan ajakan ini, Syamsudi berharap masyarakat Desa Lanjut akan turut memberikan dukungan penuh kepada pasangan Nizar-Novrizal untuk melanjutkan pembangunan dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lingga.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini