Damba Pemimpin Berintegritas, Membuat Kehadiran Rudi Selalu Disesaki Ribuan Massa

0
14

BENGKONGINDAH – Setiap hari kecintaan dan harapan masyarakat kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), dan H Aunur Rafiq, (Rudi- Rafiq/ R2) semakin kuat untuk melakukan perbaikan demi kemajuan Kepri.

Kecintaan ini karena Rudi dinilai memiliki integritas selama memimpin sebagai Wali Kota Kota Batam dua periode. Tampak dalam acara ini, Ketua Ikatan Keluarga Sumatera Barat Marion, ikut memberikan semangat.

Seperti halnya yang disampaikan Penasihat Ikatan Keluarga Suku Koto (IKSK) Erizal Kurai, saat acara silaturahmi dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah IKSK, di Bengkong Harapan II, Bengkongindah, Bengkong, Batam, Selasa (2/10/2024) malam.

“Harapan kita semua kalau beliau, H Muhammad Rudi menjadi gubernur, Provinsi Kepri akan maju. Seperti halnya beliau menjadi Wali Kota Batam, dapat memajukan Kota Batam,” ujarnya.

Dalam silaturahmi penuh hangat dan keakraban tersebut, disaksikan ribuan masyarakat Suku Koto yang hadir, HMR dinobatkan menjadi Dewan Kehormatan IKSK.

Menurutnya, Rudi tak hanya sukses dalam membangun dan memajukan Kota Batam, melainkan juga menjaga hubungan silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Semenjak menjadi anggota DPRD Kota Batam belian sudah menjadi silaturahmi dengan baik, khususnya dengan keluarga IKSK. Jadi sudah tidak ada keraguan bagi kami, bahwa Provinsi Kepri akan maju di tangan beliau,” ujarnya.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini