Sinergi Baru, Ketua DPRD Lingga Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Lingga dan Polres Lingga

0
95
Ket Foto : Ketua DPRD Lingga Maya Sari S.Sos,M.IP melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Lingga dan Polres Lingga pada Selasa (01/10/2024).

Bursakota.co.id, Lingga – Ketua DPRD Lingga Maya Sari S.Sos,M.IP melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Lingga dan Polres Lingga pada Selasa (01/10/2024).

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama yang dilaksanakan setelah Maya Sari resmi menjabat sebagai Ketua Drpd Lingga.

Hadir bersama Drs. H. Said Agusmarli selaku wakil ketua I dan mudassir Zahid, S.Ag selaku wakil Ketua II , dalam kesempatan ini Maya Sari mengatakan kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan diri.

Maya Sari menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dari kejaksaan Negeri Lingga, serta berharap jalinan silaturahmi, komunikasi dan koordinasi antara DPRD dan Kabupaten Lingga akan semakin erat terjalin serta kedepannya dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam urusan hukum di Kabupaten Lingga.

”Mari saling mengingatkan terkait pengetahuan hukum, saling mendukung dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pemerintah,” ucap Maya.

Setelah kunjungi Kejaksaaan Negeri Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga bersama wakil ketua I dan wakil ketua II kembali kunjungi Polres Lingga.

Kunjungan kali ini merupakan silahturahmi dengan pejabat Kapolres Lingga AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K. kunjungan silaturahmi ini dalam untuk memperkuat sinergi antara Dprd Lingga Dan Polres Lingga.

Silahturahmi ini untuk menjalin sinergisitas dalam mendukung menyukseskan pilkada di Kabupaten Lingga supaya aman dan kondusif.

“Dengan adanya jalinan sinergi antar intansi, akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Pilkada Damai Kabupaten Lingga November mendatang nanti,”pungkasnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini