Menyala, Posko Pemenangan WSRH Hadir di Air Lengit Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat

0
17
Ket Foto : Posko pemenangan calon Bupati Wan Siswandi dan wakilnya Rodhial Huda (WSRH) hadir di tengah masyarakat Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah,

Natuna – Posko pemenangan calon Bupati Wan Siswandi dan wakilnya Rodhial Huda (WSRH) hadir di tengah masyarakat Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Minggu (29/9/2024).

Dengan dibukanya posko pemenangan WSRH, diharapkan mampu menampung aspirasi dan dukungan untuk kemenangan WSRH.

Ketua Posko pemenangan WSRH, Susanto Lambogia mengatakan, tujuan dibukanya posko adalah untuk berinteraksi antara tim dengan masyarakat secara proposional, artinya tim dapat menampung apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam kepemimpinan WSRH akan datang.

“Malam tadi Posko sudah buka, alhamdulillah masyarakat sangat menyambut baik. Semoga ini awal yang baik, ” Ujar Susanto, Senin (30/9/2024).

Keberadaan Posko nantinya sambung Susanto, juga untuk berembug dan mengatur strategi pemenangan WSRH oleh tim di Air Lengit. Sehingga gagasan dan pokok pikiran dapat terimplementasikan langsung demi mendulang suara pada hari pencoblosan nanti.

“Ya kami sangat wellcome kepada masyarakat untuk datang ke Posko kami, sebisanya kami jamu walaupun itu hanya segelas air putih, namun bukan itu tujuan kami melainkan untuk menjalin silaturahmi secara intens dan untuk kemenangan WSRH, “pungkasnya.(Bk/Leh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini