Kapolres Natuna Cek Kesiapan Polsek Bunguran Barat Dalam Pengamanan Pilkada 2024

0
20
Ket Foto : Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K., bersama Kasat Intelkam Polres Natuna dan Kasi Humas Polres Natuna, melakukan kunjungan ke Polsek Bunguran Barat

Natuna – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K., bersama Kasat Intelkam Polres Natuna dan Kasi Humas Polres Natuna, melakukan kunjungan ke Polsek Bunguran Barat dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kamis (26/09).

Kunjungan ini bertujuan memastikan seluruh personel siap mengamankan setiap tahapan Pilkada yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024.

Kapolsek Bunguran Barat, Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu, beserta jajarannya, menyambut langsung kedatangan Kapolres Natuna. Mereka menegaskan komitmen untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, memastikan proses Pilkada berjalan dengan aman dan damai.

Kapolres Natuna menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan sinergi antara seluruh pihak terkait, termasuk TNI, penyelenggara Pemilu, dan pemerintah kecamatan, guna mewujudkan Pilkada yang demokratis, aman, dan bermartabat.

“Pengecekan ini merupakan wujud komitmen Polres Natuna untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar, tertib, dan transparan,” ujar AKBP Nanang Budi Santosa.

Ia berharap kunjungan ini bisa memberikan semangat tambahan bagi personel Polsek Bunguran Barat, sekaligus memperkuat koordinasi dan persiapan pengamanan.

“Dengan kesiapsiagaan dan kerjasama yang baik, kita akan mewujudkan Pilkada yang sukses dan membawa dampak positif bagi Kabupaten Natuna,” tutupnya.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini