Hadiri Cooling System Polres Bengkalis: Kasmarni Ajak Masyarakat Bersatu Perangi Ujaran Kebencian

0
21
Ket Foto : Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso hadiri Cooling System Polres Bengkalis di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Rabu, 25 September 2024.

Bengkalis – Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso hadiri Cooling System Polres Bengkalis di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Rabu, 25 September 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pjs. Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Pimpinan Sementara DPRD Bengkalis M. Arsya Fadillah, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Danramil Mandau Kapten Arh Jemirianto, Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Danposal Bengkalis Letda Laut (P) Arisman, Ketua KPU Bengkalis Agung Kurniawan, Ketua Bawaslu Bengkalis Usman.

Kemudian, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay, Camat Talang Muandau Risky Afriandi, Forkopimcam Mandau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Wanita yang ada di Kecamatan Mandau.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Bengkalis berharap lewat Cooling System yang ditaja oleh Polres Bengkalis dapat menciptakan suasana aman damai dan kondusif pada Pilkada tahun 2024 ini.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana penguat komitmen dan sinergi untuk bersama mewujudkan Pilkada Serentak yang damai, bermarwah, bermartabat dan berintegritas di Negeri Junjungan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Pasangan Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut Satu, setuju dengan ungkapan yang disampaikan oleh Pjs Bupati Bengkalis tersebut.

Menurutnya, saat ini sedang gencar-gencarnya netizen khususnya di TikTok yang menyerang pasangan Kasmarni-Bagus Santoso.

“Saya lihat di TikTok banyak ujaran kebencian yang diutarakan buat kami, banyak berita hoax yang bertebaran, dan bahkan sampai alam juga disangkut pautkan dengan politik. Kami berharap lewat kegiatan ini, bisa menetralkan sikap masyarakat terhadap paslon di Pilkada Kabupaten Bengkalis,” ujar Kasmarni.

Lebih lanjut, Bundo Kanduang Kasmarni juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk Bersatu menciptakan Pilkada yang sejuk dan damai.

“Jadi jangan ada lagi ujaran kebencian pada Pilkada ini, mari kita terangkan lilin kita sendiri tetapi jangan padamkan lilin orang lain, bersainglah secara sehat, dan kita perangi berita hoax serta fitnah yang bersebaran, baik di lingkungan masyarakat maupun di Media Sosial,” ajak Kasmarni.

Usai menghadiri Cooling System di Kantor Camat Mandau, Kasmarni dan Bagus Santoso melakukan konvoi bersama pendukung mengelilingi Kota Duri.(Bk/Marsuwinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini