Pimpin Apel Gabungan, Bupati Agam Minta ASN Jaga Netralitas dan Independensi

0
34
Ket Foto : Bupati Agam, Andri Warman pimpin apel gabungan yang diikuti seluruh pegawai Kabupaten Agam, di Halaman Kantor Bupati Agam, Senin, (23/9/2024).

Bursakota.co.id, Agam – Bupati Agam, Andri Warman pimpin apel gabungan yang diikuti seluruh pegawai Kabupaten Agam, di Halaman Kantor Bupati Agam, Senin, (23/9/2024).

Apel gabungan ini bertujuan memperkuat sinergi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menjalankan tugas pemerintah dan pelayanan publik.

Dalam amanatnya, Bupati Agam menekankan pentingnya koordinasi yang solid antar OPD untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif.

“Kerja sama yang baik antar semua elemen adalah kunci dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tantangan ke depan menuntut kita untuk selalu sigap dan terus bekerja bersama,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, ia menyoroti tahapan pilkada yang akan berlangsung. Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh pegawai agar menjaga netralitas dan independensi.

“Hari ini KPU melakukan pengundian nomor urut paslon kepala daerah periode 2025-2030 di Hotel Syakura Syariah Lubuk Basung. Untuk itu, saya ingatkan kepada ASN dapat menjaga netralitas,” katanya.

Disamping itu, Bupati juga memohon maaf kepada seluruh peserta apel atas kebersamaan selama ini, karena memasuki masa cuti kampanye sehubungan maju sebagai petahana.

Apel gabungan ini diakhiri dengan doa bersama demi kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Agam. (JSN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini