Indra Gunawan Support Minat dan Bakat Gamer E-Sport Mobile Legend Siak Melalui Tournament

0
28
Foto: ist

Bursakota.co.id, Siak – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Indra Gunawan membuka secara resmi acara tournament Mobile Legends Syamsuar Cup di Kabupaten Siak.

Indra Gunawan tampak kagum begitu tinggi animo gamer E-Sport Mobile Legends di Kabupaten Siak, oleh karena itu ia berkomitmen akan menggelar tournament mobile legends setiap tahunnya.

“Kami lihat sangt luar bisa peminat anak-anak muda dibidang E-sport Mobile Legends di Kabupaten Siak, kegiatan ini nanti akan kita adakan setiap tahunnya,” kata Indra Gunawan saat membuka secara resmi tournament mobile legends Syamsuar Cup di Kabupaten Siak, Sabtu (21/9/2024).

Pria akrab disapa Ngah Ige ini tampak begitu akrab dengan para peserta tournament. Begitu lah kedekatan Indra Gunawan dengan anak-anak muda di Kabupaten Siak. Bagi Ngah Ige Turnamen e-sport Mobile Legends ini sebagai wadah bagi anak muda di Kabupaten Siak untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dalam bidang e-sport.

“Tentunya kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Syamsuar yang telah menyediakan wadah bagi anak muda di Kabulaten Siak untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dalam bidang e-sport,” sebutnya.

Ia berharap semakin banyak kompetisi e-sport Mobile Legends maka dapat memperkuat keterampilan komintas gamer lokal. Ngah Ige akan suport komunitas gamer lokal ini hingga sampai kekacah nasional melalui pemerintah Provinsi Riau.

“Kita doakan Pak Syamsuar kembali terpilih sebagai Gubernur Riau pada Pilkada mendatang agar kita bisa menyuarakan keinginan kawan-kawan melalui pak Syamsuar,” ucapnya.

Selain itu, ketua DPRD Kabupaten Siak sementara ini mengajak anak-anak muda Kabupaten Siak memberikan kontribusi dengan menjaga keamanan dan kenyaman terhadap Pilkada mendatang.

Secara terpisah ketua Panitia Tournamen Mobile Legends Syamsuar Cup, Faruq Alfattah mengucapkan terima kasih kepada Calon Gubernur Riau Syamsuar telah memberi wadah bagi generasi muda Kabupaten Siak dibidang gamer E-Sport Mobile Legends.

Disambungnya, bahwa animo penggemar Mobile Legends sangat ramai di Kabupaten Siak, oleh karena itu melalui Tournament sebagai ruang bagi gamer E-sport mobile Legends menyalurkan minat dan bakat mereka.

“Sebetulnya sangat ramai dari luar Kabupaten Siam yang ingin mendaftar, namun terkendala tempat dan waktu maka kita sediakan hanya anak-anak muda yang berdomisili di Kabupaten Siak,” sebutnya.

Disambungnya, tournamen Mobile Legends Syamsuar Cup ini diikuti sebanyak 64 tim dari berbagai daerah Kabupaten Siak. Selain Mobile Legends panitia juga membuka perlombaan yang sama dibidang magic chess.

“Alhamdulillah kegiatan ini juga disuport ketua DPD I Partai Golkar Kabupaten Siak, untuk itu mewakili kawan-kawan dan peserta kita ucapkan terima kasih kepada abang kito Indra Gunawan yang selalu memberikan dukungan terhadap komunitas di Kabupaten Siak,” ujarnya.

Kegiatan Tournamen Mobile Legend Syamsuar Cup ini berlangsung selama dua hari di asia excellent Kabupaten Siak. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini