Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Bupati Natuna Perkuat Silaturahmi Dengan Masyarakat Subi

0
13
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyerahkan bantuan beras dari program ASN berbagi kepada masyarakat

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Subi selain menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans untuk Puskesmas, Bupati Natuna, Wan Siswandi juga menyerahkan bantuan beras ASN berbagi sembari menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Program ASN Berbagi di Kabupaten Natuna adalah merupakan gagasan dari Bupati Natuna, Wan Siswandi untuk mengajak para Aparatur Sipil Negara di Natuna untuk menyisihkan sedikit harta mereka yang dipergunakan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan berlangsung di Masjid Ar Raudah, Kecamatan Subi, Kabupaten Natuna pada Rabu malam (18/09/2024).

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan ada beberapa tujuan kedatangan dirinya bersama rombongan di Kecamatan subi salah satunya adalah untuk menyerahkan bantuan sekaligus untuk menyapa masyarakat.

“Malam ini kami hadir disini untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara pemerintah kabupaten Natuna bersama masyarakat Subi, alhamdulillah meski ombak cukup besar tadi siang tapi kami bisa sampai dengan selamat,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Subi untuk selalu memakmurkan masjid dengan selalu mengisi masjid baik untuk beribadah lima waktu atau dengan menggelar acara-acara keagamaan.

“Kalau masjid makmur insyaAllah kehidupan masyarakat juga akan makmur,” lugasnya.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat menjadi Bupati Natuna ada beberapa pembangunan yang belum bisa mereka selesaikan.

“Namun disini kami selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” Imbuhnya lagi.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Camat Subi, Syaripuddin tentang Nabi Muhammad SAW. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini