Bupati Anambas Hadiri Senam dan Jalan Santai Hari Jadi KKA ke-16

0
23
Ket Foto : Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menghadiri kegiatan senam bersama dan jalan santai dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ke-16 Tahun, Jum'at (21/06/2024).

Bursakota.co.id, Anambas – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menghadiri kegiatan senam bersama dan jalan santai dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ke-16 Tahun, Jum’at (21/06/2024).

Haris dalam sebutannya mengatakan, dalam rangka memperingati HUT kabupaten Kepulauan Anambas ke 16 tahun pemerintah daerah telah menyusun beberapa rangkaian untuk mengingat kabupaten Kepulauan Anambas.

Bukannya hanya saja pada kegiatan Senam bersama dan jalan santai nantinya juga akan ada kegiatan-kegiatan lainnya dalam memeriahkan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Puncaknya nanti itu akan ada Rapat Paripurna dan Upacara Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas bapak ibu Sekalian,” ucapnya.

“Jadi pagi hari ini kita buatkan kegiatan Senam dan jalan Santai, dan nantinya di Hari Hnya tanggal 24 Juni ada lagi kegiatan-kegiatan lainnya, yang bersentuh langsung dengan masyarakat, salah satunya berobat gratis,” tambah Abdul Haris.

Lebih jelas Haris menyebutkan, dengan Momentum 16 tahun Kabupaten Kepulauan Anambas maka di galakkan untuk kegiatannya langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“InsyaAllah nanti juga akan ada cara hiburan untuk memberikan kegembiraan bagi masyarakat Anambas,” ujarnya.

Di kesempatan itu Bupati Abdul Haris juga menyampaikan terimakasih kepada donatur yang telah memberikan sumbangan untuk partisipasinya dalam mensukseskan jalan santai pada hari ini.

“Saya sebagai pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terimakasih atas bantuannya, untuk memeriahkan pada pagi ini dalam bentuk do prize,” tutupnya.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini