Kejari Nagan Raya Dapat Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

0
9
Ket Foto : BPJS Ketenagakerjaan Cabang Meulaboh memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Nagan Raya khususnya bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang telah bekerjasama dalam menegakkan kepatuhan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Bursakota.co.id, Meulaboh – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Meulaboh memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Nagan Raya khususnya bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang telah bekerjasama dalam menegakkan kepatuhan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Kantor Kejari Nagan Raya dan juga bertepatan pada momen peringatan hari pelanggan nasional (Harpelnas), Rabu 4 September 2023.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Meulaboh Achmad Ramli mengapresiasi kerjasama penanganan piutang iuran BPJS Ketenagakerjaan oleh Kejaksaan Negeri Nagan Raya.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan perhatian dalam penegakan hukum yang tinggi terhadap jaminan sosial ketenagakerjaan di Indonesia” ujarnya.

Dikatakan Ramli, upaya yang dilakukan Kejari Nagan Raya tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dan perhatian dalam penegakan hukum terhadap Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Indonesia.

“Hal ini akan terus dilakukan karena masih ada perusahaan pemberi kerja atau badan usaha yang tidak patuh membayarkan iuran maupun mendaftarkan pekerjanya dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,”tutup Achmad Ramli. (Bk/Dedy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini