Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Senayang Salurkan Bantuan Sosial Kapolres Lingga

0
23
Ket Foto : Kapolsek Senayang menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di wilayah Kepolisian Sektor Polsek Senayang, Sabtu (31-8-2024)

Bursakota.co.id, Lingga – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kapolres Lingga melalui Kapolsek Senayang menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di wilayah Kepolisian Sektor Polsek Senayang, Sabtu (31-8-2024)

Kegiatan penyaluran bantuan sosial kali ini menyasar kepada masyarakat lansia yang berada di Desa Benan Kecamatan Katang Bidare.

Kapolres Lingga AKBP Apri Fajar Harmanto,S.I.K melalui Kapolsek Senayang IPTU Hendri mengatakan pemberian Bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung dor to dor kerumah-rumah masyarakat, Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat”.jelas Kapolsek.

Penyaluran bantuan sosial ini merupakan bagian dari upaya Polres Lingga dalam memperkuat hubungan dan kedekatan dengan masyarakat.

Melalui kegiatan ini kami dari pihak kepolisian berharap dapat memberikan sedikit keringanan bagi warga yang membutuhkan dan menyebarkan semangat solidaritas terhadap sesama.

“Saya berharap, bantuan ini tidak hanya meringankan beban ekonomi tetapi juga mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian,”tutup Kapolsek.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini