Didukung 13 Anggota DPRD Aktif, Ketua DPC PDI-Perjuangan Natuna Rusdi Optimis WS-RH Unggul di Pilkada 2024

0
45
Ket Foto : Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Natuna, Rusdi

Natuna – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Natuna, Rusdi, menyatakan optimisme bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH), akan unggul dalam Pilkada yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

Rusdi, yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna pada Pileg 14 Februari 2024, memproyeksikan bahwa pasangan petahana WS-RH dapat meraih sekitar 65 persen suara.

“Ya, kami optimis pasangan WS-RH kembali meraih kemenangan, persentase kemenangan sekitar 65 persen dalam Pilkada nanti,” ujar Rusdi setelah kegiatan pendaftaran pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda di Kantor KPU Kabupaten Natuna, Jalan Pramuka, Ranai, Selasa, 27 Agustus 2024.

Sebagai Sekretaris tim pemenangan WS-RH, Rusdi menargetkan perolehan suara minimal sama dengan Pilkada sebelumnya.

“Target kita tak muluk-muluk, bertahan dengan suara sebelumnya ditambah dengan suara yang baru. Insya Allah kita menargetkan kemenangan,” tambahnya.

Dengan dukungan 13 kursi anggota DPRD Kabupaten Natuna dan pemilih yang loyal, Rusdi yakin masyarakat memiliki kepercayaan besar untuk memilih pasangan petahana ini.

“Dengan bekal 13 kursi dan masa yang loyal, target line ‘Orang Kite’ sangat besar,” katanya.

Rusdi juga menyebutkan berbagai prestasi yang telah dicapai oleh pasangan WS-RH selama periode pertama kepemimpinan mereka.

Di bidang infrastruktur, mereka berhasil mengupayakan pembangunan beberapa ruas jalan melalui DAK dan Inpres, termasuk penerangan jalan yang menjangkau kecamatan di luar Pulau Bunguran.

Dalam hal pendidikan dan pengembangan SDM, WS-RH telah mencari peluang beasiswa di berbagai perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta.

Selain itu, Rusdi menyoroti hasil kunjungan dan lobi yang dilakukan oleh kedua pimpinan daerah ini, yang terbukti mendatangkan berbagai kegiatan di tengah kondisi keuangan nasional yang belum stabil pasca pandemi Covid-19.

Rusdi berharap prestasi-prestasi yang telah diraih selama periode pertama WS-RH dapat kembali memenangkan simpati pemilih, sehingga mereka dapat melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Kabupaten Natuna untuk periode kedua.

“Kami berharap dengan apa yang telah dilakukan selama ini, WS-RH dapat kembali memimpin Natuna,” tutup Rusdi.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini