7 Partai Politik Mengalir Dukung Paslon Nizar-Novrizal di Pilkada Lingga

0
196
Ket Foto : Bakal Calon Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Novrizal menerima rekomendasi dari Partai Gelora

Bursakota.co.id, Lingga – Laju pencalonan petahana Muhammad Nizar berpasangan dengan Novrizal di Pilkada Bupati Kabupaten Lingga 2024, kian tak terbendung.

Setelah sejumlah Partai Politik (Parpol) memberikan dukungan untuk pasangan NizarNovrizal, giliran Partai Gelora turut memberi rekomendasi sebagai bakal calon bupati dan wakil Bupati Lingga, pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Rekomendasi Partai Gelora tersebut diserahkan langsung kepada Nizar-Novrizal oleh Rico Marbun (Ketua Bapilu, Sekaligus Ketua Desk Pilkada) disaksikan Junef Ismailiyanto (Wasekjend, sekaligus Sekretaris Desk Pilkada).

Hadir dalam pemberian rekomendasi tersebut Agus Purwanto Sekretaris DPW Partai Gelora Kepri dan Kasmadi Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lingga.

Rekomendasi Partai Gelora tersebut diserahkan langsung kepada Nizar-Novrizal oleh Rico Marbun (Ketua Bapilu, Sekaligus Ketua Desk Pilkada) disaksikan Junef Ismailiy anto (Wasekjend, sekaligus Sekretaris Desk Pilkada).

Hadir dalam pemberian rekomendasi tersebut Agus Purwanto Sekretaris DPW Partai Gelora Kepri dan Kasmadi Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lingga.

Diketahui sebelumnya, pasangan calon Muhammad Nizar-Novrizal sudah mengantongi rekomendasi dari enam partai dengan kumulatif lebih 20 kursi kursi di DPRD setempat.

“Alhamdulillah, dukungan terus mengalir tentu ini, akan menambah semangat dalam menggelorakan kemajuan Kabupaten Lingga untuk diperjuangkan lebih baik lagi kedepannya,”ungkap Nizar usai menerima rekomendasi secara simbolis di kantor DPP Partai Gelora Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu ia kembali menegaskan keinginan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lingga 2024, berjalan tenang aman dan tidak ada perpecahan setelah selesai hajat demokrasi.

“Saya ingin membangun Kabupaten Lingga melalui koalisi yang sudah terbangun sejak awal, sehingga nantinya usai Pilkada digelar, bisa langsung untuk melaksanakan berbagai program yang ada guna kelanjutan kemajuan Lingga yang telah diperjuangkan selama ini,”paparnya.

Diketahui sampai saat ini, 7 Partai Politik telah memberikan dukungan untuk pencalonan bakal pasangan calon Muhammad Nizar-Novrizal, meliputi Partai NasDem, Demokrat, Golkar, PKS, Gerindra, dan PKB.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini