Kepala Dinas PUTR Lingga Novrizal Mengundurkan Diri Untuk Maju di Pilkada 2024

0
78
Ket Foto : Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Lingga, Novrizal, secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan serta sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Senin pagi (19/8/2024).

Bursakota.co.id, Lingga – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Lingga, Novrizal, secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan serta sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Senin pagi (19/8/2024).

Keputusan ini diambil untuk mempersiapkan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Novrizal saat memimpin apel upacara di halaman Kantor Bupati Lingga, Daik.

Dalam sambutannya, Novrizal dengan penuh haru memohon maaf kepada seluruh rekan kerja dan masyarakat atas segala kekhilafan selama 16 tahun pengabdiannya di Pemerintahan Kabupaten Lingga.

“Dari lubuk hati yang terdalam, saya memohon maaf sebesar-besarnya. Selama 16 tahun saya mengabdi sebagai ASN di Pemerintahan Kabupaten Lingga, mungkin ada tindakan atau ucapan yang kurang berkenan. Saya mohon dimaafkan,” ucap Novrizal.

Ia juga mengungkapkan bahwa pekan ini akan menjadi hari terakhirnya sebagai ASN, mengingat proses administrasi terkait pencalonannya dalam Pilkada 2024 telah masuk ke Badan Kepegawaian Daerah.

“Hari ini saya diberikan kesempatan untuk memimpin apel sekaligus menyampaikan kata perpisahan. Minggu ini adalah hari terakhir saya mengenakan seragam ASN. Keputusan ini sudah saya pikirkan sejak lama, dan saya yakin ini adalah jalan terbaik bagi saya,” lanjutnya.

Keputusan Novrizal untuk mundur dari jabatan dan status ASN merupakan langkah yang telah dipertimbangkan secara matang. Ia berharap masyarakat Lingga dapat mendukung langkahnya menuju Pilkada mendatang.

Pengunduran diri Novrizal ini menandai akhir dari 16 tahun masa pengabdiannya sebagai ASN, di mana selama itu ia telah berperan penting dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lingga. Langkahnya untuk mencalonkan diri di Pilkada Lingga 2024 kini menjadi perhatian publik.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini