Futsal Pria Pakai Daster, Lomba Favorit HUT RI ke-79 di Desa Mamut

0
24
Ket Foto : Lomba futsal pria dengan kostum daster meriahkan HUT RI di Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga

Bursakota.co.id, Lingga – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79, Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, menggelar berbagai perlombaan unik dan menghibur. Salah satu yang menjadi favorit adalah lomba futsal pria dengan kostum daster, yang diadakan pada Sabtu (17/08/2024).

Kamarudin, selaku Panitia Pelaksana kegiatan, mengungkapkan bahwa futsal pakai daster menjadi yang paling menarik perhatian dan paling meriah di antara semua perlombaan yang diselenggarakan.

“Futsal pakai daster paling favorit, mungkin ini jadi ajang balas dendam ibu-ibu buat suaminya. Mereka tampak bahagia melihat bapak-bapak pakai daster,” ujar Kamarudin dengan bercanda.

Lomba ini diikuti oleh perwakilan dari empat RT yang ada di Desa Mamut. Kamarudin menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur masyarakat, tetapi juga untuk memperkenalkan kepada generasi muda tentang kekayaan permainan tradisional Indonesia dalam merayakan HUT RI.

“Permainan ini diadakan untuk menghibur masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024, sekaligus memberi tahu anak-anak zaman sekarang bahwa di Indonesia ini kaya akan permainan tradisional saat merayakan HUT RI,” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan dan keceriaan, lomba futsal pria pakai daster ini berhasil menjadi puncak hiburan yang tak hanya mengundang gelak tawa, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarwarga Desa Mamut.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini