Diikuti Berbagai Elemen Masyarakat, Camat Bakung Serumpun Pimpin Upacara HUT RI Ke-79

0
61
Ket Foto : Camat Bakung Serumpun, Arip, S.Pd, Sd, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Rejai, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, pada Sabtu (17/08/2024).

Bursakota.co.id, Lingga – Camat Bakung Serumpun, Arip, S.Pd, Sd, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Rejai, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, pada Sabtu (17/08/2024).

Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat, termasuk Muspika, tokoh masyarakat, pelajar, organisasi masyarakat (Ormas), serta TNI-POLRI.

Dalam keterangannya melalui pesan singkat WhatsApp, Arip mengungkapkan rasa syukurnya atas kemeriahan upacara dan antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mengikuti peringatan HUT RI ke-79 ini.

“Ya, kami bersyukur semua elemen masyarakat ikut hadir dan mengikuti upacara HUT RI ke-79 dengan khidmat, ini menunjukkan kecintaan mereka terhadap bangsa dan negara,” ungkap Arip.

Sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT RI, Kecamatan Bakung Serumpun juga menyelenggarakan berbagai lomba permainan rakyat di setiap desa.

“Diantaranya lomba desa makin berani, lomba karaoke, jalan sehat, serta perlombaan lainnya yang ikut memeriahkan HUT RI tahun ini,” ujar Arip.

Arip juga memberikan pesan khusus kepada generasi muda di Kecamatan Bakung Serumpun untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara.

“Generasi muda jangan sampai melupakan jasa-jasa para pahlawan, teladani nilai-nilai perjuangan yang mereka lakukan, karena berkat mereka lah bangsa ini bisa merdeka,” pesannya.

Setelah upacara, Arip langsung melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri acara jalan santai di Desa Tanjung Lipat, sebagai bagian dari peringatan HUT RI ke-79.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini