Peringati HUT Pramuka Ke – 63, Kwarran Siantan Timur Gelar Perkemahan Gabungan Tingkat Penggalang

0
24
Ket Foto : Kakak Mabigus SDN 004 Serat Saharman saat membuka perkemahan gabungan di bumi Perkemahan Dusun Luap, Desa Nyamuk, Selasa (13/08/2024.

Bursakota.co.id, Anambas – Kwartir Ranting (Kwarran) menggerlar Perkemahan Gabungan Tingkat Penggalang Se-Kwarran Siantan Timur, yang ke 15 di bumi Perkemahan Dusun Luap, Desa Nyamuk, Selasa (13/08/2024.

Kegiatan Perkemahan yang diadakan Kwartir Ranting Kecamatan Siantan Timur dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pramuka tersebut, di Buka oleh Kakak Mabigus SDN 004 Serat yaitu Kak Saharman.

Mewakili Ketua Kwarran Siantan Timur, Dirinya mengapresiasikan Atas terselenggaranya kegiatan perkemahan gabungan penggalang di Bumi perkemahan Dusun Luap, baik masyarakat, dan sekolah SDN 10 serta para panitia.

“Saya ucapnya terima kasih kepada panitia, yang mana dari tadi pagi dan insyaallah akan berlangsung hingga besok, perkemahan kita ini, serta tak lupa kepada masyarakat Dusun Luap yang sudah mendukung tempat ini untuk di jadi sebagai bumi perkemahan,” ucap kak Sahar.

Dirinya juga mengatakan, perkemahan tersebut akan disejalankan dengan memperingati hari Pramuka Ke 63 tahun pada 14 Agustus.

“InsyaAllah besok kita bersama-sama juga akan mengadakan upacara hari Pramuka di Bumi Perkemahan ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kak Sahar juga berharap dengan adanya Perkemahan gabungan Se-kwarran Siantan Timur yang ada di Bumi Perkemahan Dusun Luap, semua peserta bisa menyerap Ilmu-Ilmu yang kelak diberikan baik itu dari Andalan cabang ke penegak hingga ke penggalang.

“Berilah pengalaman adik-adik itu kepada pada kesempatan ini, sehingga ilmu KePramukaan ini tetap jaya di Kecamatan Siantan Timur, Khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas,” harap Kak Saharman.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini