Ini Pesan Syamsuar Kepada Kader Muda Golkar Siak Untuk Pilkada Mendatang

0
49
Ket Foto : Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Syamsuar memberikan penguatan dan semangat kader muda partai Golkar Siak

Siak – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Syamsuar memberikan penguatan dan semangat kader muda partai Golkar Siak untuk persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Ketua DPD I Provinsi Riau Syamsuar memastikan semangat kader Golkar Provinsi Riau khususnya Kabupaten Siak tidak tergerus pasca pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Mantan Gubernur Riau ini menegaskan tidak tiada perubahan pencalonan dirinya yang berpasangan dengan kader PKS, Mawardi M Saleh untuk Pilkada mendatang. Begitu juga dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak (Afni – Syamsurizal).

“Kita didaerah ini mengikut apa yang menjadi ketetapan atau keputusan DPP Golkar, begitu juga keputusan DPP Golkar di masa pak Airlangga maka itulah keputusan partai. Insya Allah tak ada perubahan,” kata dia saat hadir dalam Diklat Kader Muda Partai Golkar di Siak, Senin (12/8/2024).

Syamsuar meminta kepada pengurus partai Golkar di kabupaten/kota se-Riau
fokus memenangkan calon kepala daerah dari partai Golkar yang bakal bertarung dalam Pilkada serentak 2024 ini. Yang terpenting saat ini, sambung mantan Bupati Siak dua periode ini bagaimana partai Golkar terus berjalan hingga di bawah akar rumput.

“Ini pengalaman hidup saya bersama partai Golkar, apa yang menjadi persoalan hari ini sudah siap menyelesaikan, karena memasuki usia 60 tahun, tentu partai Golkar sudah cukup berpengalaman,” ucapnya.

Selain itu, disambung Syamsuar, memasuki tahapan Pilkada mendatang ia mengingatkan seluruh kader Golkar untuk mensosialisasikan mengenai program-program dan tidak memburuk paslon lainnya.

“Kita ingin berbuat dan mengabdi untuk masyarakat, jadi kita memberikan edukasi politik yang baik, mensosialisasi mengenai program-program,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Indra Gunawan memastikan telah mempersiapkan infrastruktur partai sampai ke akar rumput dan berjuang untuk memenangkan calon yang diusung partai Golkar pada Pilkada Provinsi Riau dan Kabupaten Siak mendatang.

“Kita sudah mempersiapkan kader sampai ke akar rumput dan siap berjuang memenangkan pak Syamsuar- Mawardi M Saleh serta calon bupati dan wakil bupati siak ( Afni – Syamsurizal),” sebutnya.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Siak ini menuturkan, bercermin dari hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) pada februari lalu, partai Golkar Kabupaten Siak memperoleh suara terbanyak 8 kursi di DPRD dengan jumlah suara 46 ribu lebih.

Perolehan suara itu, artinya, kata Ngah Ige bahwa masyarakat senang bersama kita dan cinta terhadap partai berlambang pohon beringin. Untuk itu dirinya berpesan terhadap kader yang terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berbuat dan berjuang untuk masyarakat.

“Hari ini banyak persoalan di tengah masyarakat, persoalan jalan yang dibutuhkan masyarakat, disana sini masih ada kampung-kampung banjir saat musim hujan, tapal batas antar kabupaten, antar kampung dan persoalan lainnya. Untuk itu saya berpesan seluruh kader partai Golkar Kabupaten Siak untuk hadir ketika dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.(Bk/Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini