Asisten I Akmaruzzaman Tutup Turnamen Sepakbola U-13 HUT Karang Taruna Cahaya Mekar

0
42
Ket Foto : Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Anambas, Akmaruzzaman secara menutup pertandingan Sepakbola U-13 dan wanita HUT karang Taruna Cahaya Mekar Desa Pesisir Timur Ke IX tahun 2024.

Bursakota.co.id, Anambas – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Anambas, Akmaruzzaman secara menutup pertandingan Sepakbola U-13 dan wanita HUT karang Taruna Cahaya Mekar Desa Pesisir Timur Ke IX tahun 2024.

Di pidatonya Akmaruzzaman, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Kepulauan Anambas yang tidak bisa hadir dalam kegiatan penutupan sepakbola di HUT Karang Taruna cahaya mekar di karenakan harus menghadiri kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Pertama Bupati mengirim salam kepada kita semua yang ada disini (assalamu’alaikum),” sampainya.

“Beliau pada hari ini ingin hadiri namun ada kegiatan yang bersamaan maka beliau perintahkan saya untuk menggantikan beliau disini,” tambahnya.

Tidak hanya sampai disitu Akmaruzzaman, juga mengajak seluruh penonton yang hadir di lapangan Desa pesisir timur Dusun itu untuk bersama-sama mendoakan para korban atas kejadian musibah yang baru saja terjadi jumat (26/07) sore kemarin karamnya pompong dengan tujuan tarempa matak.

“Kedua kita juga ketahui bersama kemarin sore kita mendapatkan musibah atas karamnya pompong, maka dari marilah kita bersama-sam mendoakan para Almarhum dan almarhumah dengan menunduk kepala sejenak dan membaca surah al fatihah,” ajaknya.

Kemudian dirinya juga mengatakan, bahwa pertandingan sepakbola bola ini merupakan suatu ajang dalam melatih generasi penerus dalam memajukan bangsa di bidang olahraga sepakbola.

“Bahwa pertandingan bola kaki untuk tingkat anak SD ini, adalah salah satu upaya kita khususnya Anambas dalam rangka memberikan kesempatan generasi kita supaya kelak dia mempunyai profesi yang bisa diandalkan,” ucapnya.

Menurutnya karena profesi di bidang sepakbola adalah suatu hal yang menarik maka dari itu sudah seharusnya di dukung oleh seluruh kalangan.

“Semoga dengan ajang seperti bisa menghasilkan generasi-generasi yang berbintang, sampai go internasional, contohnya salah satu ada pemuda yang dari kepri yang sudah berhasil mengharumkan bangsa indonesia dan kepri, dan tidak menutup kemungkinan kedepannya akan lahir juga dari Anambas ini,” ungkapnya.

Adapun juara dalam pertandingan untuk U-13 Juara 3 diraih oleh kesebelasan Nyamuk Junior Fc, Juara 2 dikalungi oleh Desa Batu Belah Fc, dan Juara Pertama dimenangi oleh Antang Fc.

Sementara Itu untuk pertandingan Wanita Dewasa jaura 3 diraih oleh garuda Fc, juara 2 diduduki oleh Blue ocean Fc, sedangkan juara pertama Slebew fc.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini