Bupati Tutup Turnamen Sepak Bola HUT Desa Sabang Mawang Barat, Tim PPA Juara 

0
53
Foto : Bupati Natuna bersama beberapa Pimpinan OPD dan Tim kesebelasan PPA (Sedanau) FC

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi menutup secara resmi turnamen sepak bola peringatan Hari Ulang Tahun Desa Sabang Mawang Barat ke 17 Tahun.

Selain menutup turnamen, Bupati Siswandi juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Juara I tim kesebelasan PPA (Sedanau) FC , juara II tim Cemara FC, juara III tim Seluan FC dan juara IV tim Tekab FC.

Bupati juga turut menyaksikan pertandingan pamungkas untuk memperebutkan juara I antara kesebelasan Cemara FC berhadapan dengan kesebelasan PPA (Sedanau) FC di lapangan Desa Sabang Mawang Barat pada Sabtu sore (27/07/2024).

Pada laga pamungkas tersebut tim dari PPA FC berhasil mengalahkan tim Cemara FC dengan skor waktu normal 0-0, dilanjutkan drama adu Pinalti dengan skor 5-4 dan menjadi juara pada turnamen HUT ke 17 Desa Sabang Mawang Barat.

Bupati Natuna, Wan Siswandi pada kesempatan tersebut menyampaikan hakikat dari sebuah turnamen adalah untuk meningkatkan persaudaraan dan kekeluargaan disamping untuk memperebutkan juara.

“Jadi terus saya berpesan agar ke dua tim selalu menjaga sportifitas dan jaga fair play dalam bermain, gesek sedikit biasa tapi ingatlah jangan sampai berkelahi karena kalian-kalian semua adalah pemain pilihan,” papar Bupati.

Selain itu, Bupati Siswandi berharap kompetisi ini dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga di Kabupaten Natuna.

“turnamen ini tetap menjadi media untuk dapat memperkuat silaturahmi sekaligus sebagai momentum agar lebih bersemangat untuk menjadi masyarakat yang bersatu, tangguh serta unggul,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya Bupati Siswandi mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia pelaksana maupun pihak-pihak lainnya yang telah mensukseskan penyelenggaraan turnamen Sepak Bola HUT Desa Sabang Mawang Barat ke 17 Tahun.

“Terima kasih atas kerja keras, kerja tuntas, kerja ikhlas dan kerja berkualitasnya dengan membangun kerjasama mengambil perannya masing-masing sehingga acara berjalan dengan sangat sukses,” tutupnya.

Sementara Kepala Desa (Kades), Pipit Triyatul menyampaikan usia ke 17 itu ibarat anak gadis atau bujang yang sedang tengah segar dan belajar.

“Begitu juga dengan kami saat ini desa kami sudah masuk usia 17 tahun, dalam usia ini kami terus berusaha melaksanakan pembangunan dan mengembangkan desa kami agar menjadi desa yang maju,” terang Pipit Triyatul.

Lebih lanjut Pipit menyebutkan bahwa pelaksanaan turnamen HUT Desa Sabang Mawang Barat adalah untuk memberikan wadah bagi setiap atlet sepak bola desa di Natuna untuk menyalurkan hobi mereka.

“Kegiatan ini juga kita laksanakan sebagai bentuk rasa syukur di hari jadi Desa Sabang Mawang Barat ke 17 tahun, semoga ke depan Desa Sabang Mawang Barat bisa lebih maju,” harapnya.

Giat kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala, uang pembinaan dan pengalungan medali oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi kepada tim pemenangan. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini