PDK Kosgoro 57 Kabupaten Lingga, Armand Arsyad Dukung Penuh Nizar-Novrizal

0
63

Bursakota.co.id, Lingga – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar dan Novrizal.

Rekomendasi ini diterima langsung oleh Nizar dan Novrizal di Kantor DPP Golkar, Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis malam (25/07/2024).

Ketua Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 57 Kabupaten Lingga, Armand Arsyad turut menyatakan dukungan penuh kepada pasangan tersebut.

Pria kelahiran Desa Baran ini menilai bahwa sosok Nizar sebagai Bupati Lingga, didampingi calon wakilnya Novrizal yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lingga, memang diharapkan dapat melanjutkan program pembangunan di Lingga ke depan.

“Sepanjang pengamatan saya, sosok Nizar memang masih sangat diinginkan oleh sebagian besar masyarakat di Negeri Bunda Tanah Melayu. Sebagai ormas pendiri Partai Golkar, kami siap untuk bahu membahu memenangkan Muhammad Nizar dan Novrizal sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga,” ungkap Armand pada Kamis (25/07/2024).

Armand juga menjelaskan bahwa dukungan kepada Muhammad Nizar dan Novrizal guna melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Lingga adalah pilihan politik yang paling logis dan realistis.

“Figur Muhammad Nizar merupakan seorang pemimpin yang teruji. Terbukti selama masa jabatannya, beliau mendapatkan beragam penghargaan baik di tingkat provinsi maupun nasional. Sangat logis apabila diperlukan keberlanjutan pembangunan guna menciptakan sistem tata kelola pemerintahan dan pelayanan masyarakat yang semakin baik,” tambah Armand.

Sebagaimana diketahui, dengan bertambahnya dukungan dari berbagai partai politik, kemenangan pasangan Nizar-Novrizal tampak semakin dekat.

Dukungan dari partai-partai besar ini tidak hanya memberikan kekuatan politik yang signifikan, tetapi juga menunjukkan bahwa pasangan Nizar-Novrizal memiliki kapabilitas dan visi yang dipercaya dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lingga. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini