Jelang Pendaftaran Calon Kepala Daerah Pada Pilkada Natuna, Gerindra dan Golkar Rapat Barisan

0
144
Ket Foto : Para petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar silaturahmi bersama Partai Golkar menjelang pendaftaran calon kepala daerah untuk Kabupaten Natuna.

Bursakota.co.id, Natuna – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar silaturahmi bersama Partai Golkar menjelang pendaftaran calon kepala daerah untuk Kabupaten Natuna.

Pertemuan ini berlangsung di Nine Pillar dan dihadiri oleh pengurus, dewan, dan calon terpilih dari kedua partai tersebut.

Ketua Bapilu Gerindra, Fahmi, menyatakan pada Senin (22/7/2024) bahwa kedua partai terus menjalin komunikasi intensif untuk mempersiapkan pendaftaran calon kepala daerah.

Hal senada juga disampaikan, Daeng Ganda Rahmatullah, politisi Partai Golkar, mengkonfirmasi rencana ini dan menyatakan,

“Insya Allah, Golkar dan Gerindra akan menduetkan Cen Sui Lan dan Jarmin sebagai calon bupati dan wakil bupati Natuna.”

Menurutnya, komunikasi internal yang intensif diperlukan agar keduanya bisa didaftarkan di KPU Natuna.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Natuna, Marzuki, SH, yang juga calon terpilih dapil 7 provinsi, mendukung pernyataan Ketua Harian DPD Partai Golkar Natuna.

Ia menekankan pentingnya komunikasi yang intensif agar proses pendaftaran dan pembentukan tim pemenangan dapat dilakukan dengan cermat.

“Kami butuh dukungan dari masyarakat untuk memenangkan pasangan Cen Sui Lan – Jarmin. Kami berharap kehadiran mereka sebagai bakal calon pemimpin Natuna dapat membawa perubahan positif untuk Kabupaten Natuna,” tegas Marzuki.

Lanjutnya, dengan waktu yang tidak lama menjelang pendaftaran, kedua partai berkomitmen untuk terus berkomunikasi dan bekerja sama demi kesuksesan pasangan calon mereka.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini