Kapolsek Dabo Singkep Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Sungai Lumpur

0
98
Ket Foto : Kapolsek Dabo Singkep Iptu Maidir Riwanto, S.H., beserta personel Polsek Dabo memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur yang menjadi korban kebakaran.

Bursakota.co.id, Lingga – Pada Senin, 15 Juli 2024, Kapolsek Dabo Singkep Iptu Maidir Riwanto, S.H., beserta personel Polsek Dabo memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur yang menjadi korban kebakaran.

Kegiatan ini melibatkan beberapa personel, antara lain Kanit Binmas Polsek Dabo Singkep Aiptu Jepriy Zona Smoza dan Kanit Intelkam Dabo Singkep Brigadir Indra Kurniawan, S.H.

Pukul 14.30 WIB, rombongan Kapolsek Dabo Singkep tiba di Kelurahan Sungai Lumpur dan bertemu dengan warga yang terkena musibah kebakaran.

Mereka kemudian menuju rumah korban untuk memberikan ucapan turut berduka cita dan memberikan bantuan sembako. Bantuan tersebut meliputi beras, mi instan, minyak goreng, dan gula.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari personel Polsek Dabo Singkep, serta bagian dari bantuan sosial Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep.

Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Maidir Riwanto, menyatakan bahwa bantuan sosial ini merupakan bentuk perhatian Bapak Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., terhadap masyarakat Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga yang terkena musibah kebakaran.

“Kehadiran kami di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan semangat kepada korban serta menunjukkan kehadiran Polri yang peduli terhadap masyarakat,” ujar Kapolsek Iptu Maidir Riwanto.

Kegiatan berjalan lancar dan selesai pada pukul 16.45 WIB. Situasi pada saat itu aman dan kondusif.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini