Ketua DPRD Siak Apresiasi Event Lomba Menembak yang Digelar Polres Siak

0
16
Ketua DPRD Siak Indra Gunawan

Bursakota.co.id, Siak – Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan memberi apresiasi atas terlaksananya event lomba menembak dengan bertema “Open Turnamen Kapolres Siak Cup” di Lapangan Tembak Presisi Polres Siak dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kamis (27/6/2024).

Pembukaan turnamen ditandai dengan tembakan pertama oleh Kapolres diikuti Ketua DPRD Indra Gunawan, Dandim 0322/Siak Letkol Riyanto Budi Nugroho, Wabup Siak Husni Merza, dan tamu undangan lainnya.

Tak hanya menghadiri pembukaan perlombaan, Indra Gunawan juga tampak bersemangat mencoba sensasi menembak dengan menggunakan pistol yang sudah disediakan oleh panitia.

Indra Gunawan menyampaikan, kesempatan menembak di acara Open Turnamen Kapolres Siak Cup ini banyak ilmu dan pengalaman didapatkan. Indra Gunawan juga tampak akrab berdiskusi dengan Kapolres untuk menggali secara mendalam tentang menembak. Meskipun olahraga menembak ini bukan hal baru bagi Indra Gunawan.

“Kita salut dengan pak Kapolres menembak dengan peluru tepat mengenai sasaran, pak Kapolres juga memberikan kisi-kisi bagaimana cara menembak agar mengenai sasaran,” sebutnya.

Indra Gunawan mengaku, event menembak sangat seru dan juga menguji adrenalin, karena dengan peluru yang terbatas bagaimana kita menembak mengenai sasaran yang sudah ditentukan.

“Olahraga menembak ini juga bagaimana mengatur pernafasan, fokus dan membutuh konsentrasi,” ucapnya.

Ia menyampaikan, bahwa olahraga penembak ini sangat banyak minat di Kabupaten Siak, hal itu dibuktikan dengan banyak jumlah peserta yang mendaftar pada perlombaan yang digelar Polres Siak. Indra berharap melalui event ini muncul atlet menembak di Kabupaten Siak.

“Peserta perlombaan ini juga sangat antusias diikuti masyarakat, mudah-mudahan melalui event ini lahirnya atlet-atlet menembak,” harapnya. (INFOTORIAL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini