Kapolsek Dabo Singkep Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Sedamai

0
34
Ket Foto : Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Maidir Riswanto, S.H., bersama dengan anggota Polsek melakukan aksi peduli sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir pada Kamis (11/07/2024).

Bursakota.co.id, Lingga – Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Maidir Riswanto, S.H., bersama dengan anggota Polsek melakukan aksi peduli sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir pada Kamis (11/07/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari bantuan sosial sembako yang diberikan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., kepada masyarakat di wilayah Kepolisian Sektor Dabo Singkep.

Program ini bertujuan untuk mempererat kemitraan antara polisi dan masyarakat serta mencari solusi bersama terhadap berbagai tantangan yang dihadapi oleh warga.

Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Maidir Riswanto, S.H., berharap bahwa bantuan sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi keluarga penerima.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan keluarga yang bersangkutan dalam beberapa hari ke depan,” ujar Kapolsek Iptu Maidir Riswanto.(Bk/Iwan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini