Bhabinkamtibmas Brigadir Ozzy Agus Syaputra Kunjungi Ibu Tangguh di Kampung Air Raya Seorang Pengayam Atap Daun

0
96
Ket Foto : Brigadir Ozzy Agus Syaputra, Bhabinkamtibmas dari Polsek Bunguran Timur, melakukan kunjungan ke Kampung Air Raya, Kelurahan Bandarsyah.

Bursakota.co.id, Natuna – Brigadir Ozzy Agus Syaputra, Bhabinkamtibmas dari Polsek Bunguran Timur, melakukan kunjungan ke Kampung Air Raya, Kelurahan Bandarsyah.

Salah satu ibu yang ditemuinya adalah seorang ibu tangguh yang gigih mencari nafkah dengan menganyam atau menjalin atap dari daun.

Brigadir Ozzy menyatakan bahwa tujuan dari kunjungannya bukan hanya untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, tetapi juga untuk memberikan semangat kepada ibu tersebut.

“Keteguhan dan ketangguhan beliau patut diapresiasi, karena usaha dan kerja kerasnya untuk mencari nafkah bagi keluarganya,” kata Brigadir Ozzy.

Melalui kehadiran mereka sebagai Bhabinkamtibmas, Brigadir Ozzy berharap dapat memberikan dukungan moral kepada ibu tersebut dan masyarakat sekitar.

“Kedekatan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman untuk semua,” ujarnya.

Brigadir Ozzy mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjalin komunikasi yang baik dan sinergi dalam membangun lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua.

“Mari terus jalin komunikasi yang baik dan sinergi dalam membangun lingkungan yang harmonis dan aman bagi kita semua,” tutupnya.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini