Panwascam 3 Kecamatan Kunjungi Mako Polsek Dabo Singkep

0
71
Ket Foto : Panwascam Tiga Kecamatan terdiri dari Singkep Pesisir, Singkep, dan Singkep Selatan kunjungi Mako Polsek Dabo Singkep, Kamis (11/07/2024).

Bursakota.co.id, Lingga – Panwascam Tiga Kecamatan terdiri dari Singkep Pesisir, Singkep, dan Singkep Selatan kunjungi Mako Polsek Dabo Singkep, Kamis (11/07/2024).

Kedatangan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dari tiga Kecamatan tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek Dabo Singkep Iptu Maidir Riwanto dan Kanit Bimas dan Intel.

Kapolsek menyampaikan, bahwa kunjungan Panwascam dari tiga Kecamatan ke Mako Polsek dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara Polsek bersama dengan Panwascam Kecamatan serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan himbauan agar Panwascam Kecamatan nantinya dapat berkomunikasi dan kordinasi terkait tahapan dan proses Pilkada dengan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

“Apabila ada informasi tahapan Pilkada mohon di informasikan kepada kami,” kata Iptu Maidir.

Ia berharap silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara Panwascam dan pihak keamanan serta forkopimcam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang tahapan Pilkada serentak mendatang,” ucap Kapolsek.

Sementara pihak perwakilan Panwascam mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan.

Semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas Panwascam jelang tahapan Pilkada 2024.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek sehingga tugas Panwascam dapat berjalan dengan baik,”pungkasnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini