Cipta Kondisi Dengan Silaturamhi Menjelang Pilkada 2024 Untuk Kepri Adalah Kita

0
91
Ket Foto : Kapolsek Dabo Singkep Iptu Maidir Riwanto, bersama Kanit bimas dan kanit intel mengadakan acara silaturahmi ke Kantor Kelurahn Sungai Lumpur, Dan Desa Tanjung Harpaan. Kamis (04/07/2024).

Bursakota.co.id, Lingga – Dalam rangka persiapan menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Dabo Singkep Iptu Maidir Riwanto, bersama Kanit bimas dan kanit intel mengadakan acara silaturahmi ke Kantor Kelurahn Sungai Lumpur, Dan Desa Tanjung Harpaan. Kamis (04/07/2024).

Kegiatan ini berlangsung Kantor Kelurahan Sungai Lumpur.dan disambut baik oleh Lurah Sungai Lumpur.

Kapolsek Dabo Singkep Iptu Maidir Riwanto, S H Siregar menjelaskan bahwa dalam kesempatan itu pihaknya menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat guna memastikan bahwa proses Pilkada 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Silaturahmi ini sangat penting untuk memperkuat koordinasi antara kepolisian dan penyelenggara pemilu. Kami berharap kepada mayarakat dapat bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung,” ujar Iptu Maidir Riwanto, S.H.

Dalam hal ini, kata Kapolsek, pihaknya menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu.

Kapolsek juga mengingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul selama proses pemilihan.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga integritas dan tidak terpengaruh oleh tekanan atau intervensi dari pihak manapun. Keamanan dan kejujuran dalam pelaksanaan Pilkada adalah tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

Ia juga berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal demi kelancaran Pilkada 2024.

“Dengan kerja sama yang baik antara kepolisian, dan masyarakat, kita dapat mewujudkan pemilihan yang damai dan demokratis,” tutup Kapolsek.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini