Membeludak, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai Polres Natuna 

0
77
Antusias masyarakat luar biasa, tampak ribuan peserta jalan santai memadati Pantai Piwang, Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Ribuan masyarakat terlihat memadati Alun-alun Pantai Piwang, Kabupaten Natuna pada Kamis (04/07/2024) pagi.

Kerumunan lautan manusia terlihat sudah sejak dari pukul 06.00 WIB. Diketahui antusias masyarakat memadati Pantai Piwang adalah untuk mengikuti jalan santai berhadiah yang dilaksanakan oleh Polres Natuna.

Jalan Santai sehat yang diprakarsai oleh Polres Natuna merupakan salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 Tahun.

Kegiatan jalan santai sehat dibuka secara langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah M.H yang didampingi oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi pada Kamis (04/07/2024) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyampaikan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami dari kepolisian ingin selalu dekat dengan masyarakat. Memberikan rasa aman, nyaman dan mengayomi,” ujar Irjen Pol Yan Fitri.

Sementara Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah menggelar acara jalan santai tersebut.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Natuna ini, kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh Polres Natuna memberikan banyak dampak positif baik di sektor perekonomian maupun sektor sosial.

“Alhamdulillah dengan terlaksananya acara ini, banyak masyarakat bisa berjualan. Selain itu jalan santai ini juga dapat menyehatkan tubuh,” ujarnya.

Sementara salah satu warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai tersebut, Papi menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pihak penyelenggara kegiatan.

Menurutnya jalan santai dengan berbagai macam hadiah ini selain bisa menyehatkan dan menyegarkan tubuh juga bisa menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Kabupaten Natuna.

“Sekali lagi terimakasih kepada bapak Kapolda, Bapak Kapolres beserta jajaran, bapak Bupati semoga kita semua sehat selalu dan kegiatan jalan santai ini bisa berjalan dengan sukses,” pungkasnya. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini