Bupati Natuna Sambut Jemaah Haji Asal Natuna Dengan Makan Malam Bersama 

0
41
Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Jemaah Haji asal Kabupaten Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut kedatangan 61 jemaah haji asal Natuna saat tiba di Kota Batam.

Penyambutan dilakukan dengan makan malam bersama para jemaah haji yang baru sampai dari tanah suci melalui kedatangan Debarkasi Batam pada Senin malam (24/06/2024).

61 orang jemaah haji asal Natuna itu tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 1 Embarkasi Batam yang mendarat di Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (22/06/2024) sekira pukul 17.30 WIB.

Bupati Wan Siswandi menyampaikan rasa syukur atas kepulangan puluhan jemaah haji asal Natuna dengan selamat dari tanah suci.

“Alhamdulillah, masyarakat kita telah kembali ke Tanah Air dengan selamat semuanya,” kata Bupati Siswandi.

Bupati Siswandi mengungkap rasa gembiranya atas kembalinya seluruh jemaah haji asal Kabupaten Natuna pada makan malam bersama tersebut.

“Semoga seluruh jemaah menjadi haji yang mabrur,” lugasnya.

Sebagai informasi, penyambutan para jemaah haji dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Riau di Asrama Haji Batam Center pada Sabtu malam (22/06/2024).

Saat ini jamaah haji berada di asrama haji batam 14 orang kurang sehat dan 1 orang dirawat di Rumah Sakit Awal Bros atas nama muhad Atan yang saat ini sudah semakin membaik.

Para jemaah haji asal Kabupaten Natuna dijadwalkan akan pulang ke Natuna pada kamis siang dan akan dilakukan acara penyambutan di Masjid Agung Natuna. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini