Polres Natuna Tertibkan Balap Liar, 18 Sepeda Motor Diamankan

0
97
Ket Foto : Sepeda motor yang diamanahkan oleh Polres Natuna saat patroli balap liar

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna melakukan patroli dan penertiban terhadap kegiatan balap liar di daerah Pering, Kelurahan Bandarsyah, pada Minggu malam 16 Juni 2024 pukul 23.30 WIB.

Patroli dipimpin oleh Kanit Reskrim, Aipda Teddy Saputra, yang berhasil mengamankan 18 sepeda motor yang digunakan dalam kegiatan tersebut.

Penertiban ini dilakukan untuk mengatasi kekhawatiran warga dan potensi bahaya yang dapat mengancam keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Belasan remaja yang terlibat dalam kegiatan balap liar ini telah diamankan dan dibawa ke Mapolres Natuna.

Mereka kemudian diserahkan kepada orang tua masing-masing.

Saat ini, Polres Natuna masih menahan sepeda motor tersebut dan meminta pihak keluarga untuk membawa kelengkapan surat serta melengkapi kekurangan pada sepeda motor yang digunakan.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa melalui Kasi Humas Aipda David Arviad mengatakan, tindakan yang dilakukan Polres Natuna ini bertujuan untuk memberikan efek jera terhadap kegiatan balap liar yang meresahkan masyarakat.

“Dengan penegakan hukum yang tegas, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan keselamatan berkendara bagi semua pihak,”pungkas Aipda David.

Editor : Papi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini