Ketua RW III Dusun II Ujung Kayu Desa Mamut Bantah Polindes Tidak Berfungsi dan Terbengkalai

0
31
Ket : Polindes Desa Mamut saat ini

Bursakota.co.id, Lingga – Terkait adanya pemberitaan yang menyebutkan Polindes di Desa Mamut terbengkalai dan belum difungsikan, Ketua RW III, Dusun II Ujung Kayu, Desa Mamut Andriansyah mengklarfikasi dan membantah hal tersebut.

“Polindes di tempat kami bukan tidak pernah digunakan, ditahun 2020 sudah ada petugas yang menempati namun petugas tersebut sering kesurupan, jadi kami masyarakat Dusun II Ujung Kayu minta pindah ke Polindes yang lama” kata Andrisyah Senin (27/05/2024).

Dikatakannya alasan pindah ke polindes yang lama yang bahannya terbuat dari kayu itu adalah untuk keamanan petugas hingga masyarakat Dusun II ujung Kayu Goro demi Petugas Polindes kampung kami, apalagi petugasnya adalah bidan atau perawat perempuan.

Polindes lama

Selama ini kami warga Dusun II Ujung Kayu Desa Mamut tidak pernah sibuk dan mengeluh karena kami sudah bersyukur di tempat kami ada petugas kesehatan.

“Apabila ada warga yang sakit dan memerlukan pelayanan kesehatan, tenaga yang ada di Polindes bisa langsung turun untuk mengobati pasiennya sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap terpenuhi.” tutupnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini