Sosialisasi Bintara dan Tamtama 2024, Lanud Raden Sadjad Natuna Temui Siswa SMA Bunguran Barat

0
15
Ket Foto : Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Lanud RSA) Natuna melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai penerimaan Tamtama Prajurit Karier TNI Angkatan Udara Gelombang II/A-88 Tahun Anggaran 2024 di SMA Negeri 2 Bunguran Barat, Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, (28/5/2024).

Bursakota.co.id, Natuna – Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Lanud RSA) Natuna melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai penerimaan Tamtama Prajurit Karier TNI Angkatan Udara Gelombang II/A-88 Tahun Anggaran 2024 di SMA Negeri 2 Bunguran Barat, Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, (28/5/2024).

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud RSA, Mayor Adm Ahmad Wahyudi, A.Md., didampingi oleh beberapa personel Lanud RSA. Tujuan utama sosialisasi ini adalah memberikan informasi lengkap kepada para siswa SMA Negeri 2 Bunguran Barat mengenai prosedur dan persyaratan untuk menjadi Tamtama Prajurit Karier dan Bintara TNI Angkatan Udara.

Kadispers menjelaskan berbagai tahap seleksi yang harus dijalani oleh calon prajurit dan memberikan dorongan kepada para siswa untuk bergabung dengan TNI Angkatan Udara.

Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya Lanud RSA dalam merekrut calon prajurit yang berkualitas dan berkompeten dari wilayah Natuna.

Para siswa menunjukkan antusiasme yang tinggi selama sosialisasi ini, dengan banyak mengajukan pertanyaan mengenai detail proses seleksi dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan pembagian brosur informasi tentang penerimaan Tamtama Prajurit Karier TNI Angkatan Udara.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan dapat meningkatkan minat dan motivasi para siswa untuk bergabung dan mengabdi kepada negara melalui TNI Angkatan Udara.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini