Nizar Kembali Mencalonkan Diri di Pilkada 2024, Wakilnya Masih Jadi Tanda Tanya

0
133
Ket Foto : Bupati Lingga M Nizar

Bursakota.co.id, Natuna – Setelah pelaksanaan pemilihan umum legislatif serentak di Indonesia, perhatian kini bergeser ke persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak, termasuk di Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga, M. Nizar, menjadi sorotan karena diisukan akan kembali mencalonkan diri pada Pilkada 2024 mendatang.

Menurutnya, rencana tersebut telah dipersiapkan matang selama 2-3 tahun terakhir. Meskipun begitu, sosok yang akan menjadi Wakil Bupati Lingga masih menjadi tanda tanya besar.

“Dari 2-3 tahun yang lalu, sudah dipikirkan matang-matang. Tapi hasil akhir dari proses ini adalah ketetapan Allah melalui tangan-tangan yang berhak,” ungkap M. Nizar saat dikonfirmasi Senin (06/05).

Terkait dengan profil calon Wakil Bupati, Nizar menegaskan bahwa mereka sedang menjalin silaturahmi dengan partai politik dan meyakini bahwa figur yang tepat akan muncul dengan sendirinya.

Menanggapi masalah internal Partai NasDem, Nizar memilih untuk membiarkan proses internal berjalan dan tidak akan mengumumkan permasalahan tersebut kepada publik.

“Biarkan saja permasalahan berproses. Tidak perlu kita umumkan. Yang penting, kita fokus pada persiapan untuk membangun daerah bersama-sama,” tegasnya.

KPU telah menetapkan seluruh partai politik beserta caleg terpilihnya, baik atas nama pribadi maupun kemungkinan daerah.

Nizar menyampaikan harapannya agar para caleg terpilih dapat bekerja sama untuk membangun daerah dengan baik.

“Khususnya kepada calon terpilih yang sudah ditetapkan, mudah-mudahan sudah mempersiapkan diri untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Ini adalah amanah, dan akan dipertanggungjawabkan beserta yang terbaik kepada masyarakat,” harap Nizar. (Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini