Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Hadiri Pembukaan MTQ XI

0
80
Ket Foto : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 yang berlangsung di Masjid Agung, Minggu malam (21/4/2024).

Natuna – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 yang berlangsung di Masjid Agung, Minggu malam (21/4/2024).

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda, anggota DPRD Provinsi Kepri Mustamin Bakri.

Jarmin sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 yang cukup mendapat antusias pengunjung.

Pembukaan MTQ ke XI Natuna

“Harapan kita bersama mudah-mudahan kita dapat menerapkan nilai-nilai Alquran dan membangkitkan semangat dan dapat memahami isi kandungan Al-Qur’an serta menerapkannya ditengah kehidupan bermasyarakat,”ujar Jarmin.

Dengan adanya kegiatan ini, Jarmin berharap dapat mencari bibit-bibit baru dan generasi baru penghafal Al-Qur’an.

Ia juga menyampaikan kiranya untuk memandang MTQ bukan hanya acara rutin saja, akan tetapi menjadikan MTQ sebagai suntikan energi umat Islam untuk membumikan Al-Quran maka kita akan mendapatkan berkah dunia dan akhirat dari Allah SWT.

Jarmin bersama anggota DPRD Provinsi Kepri Mustamin Bakri saat menghadiri pembukaan MTQ ke XI Natuna

“Saya berharap agar MTQ ini menjadikan sumber kehidupan bagi kita supaya menjadi tentram karena setiap harinya kita mendengar bacaan Alquran,”pungkasnya.

Lanjut Jarmin, sebagai umat muslim harus menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan untuk mewujudkan Kabupaten Natuna yang memberikan kebaikan.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini