Ciptakan Rasa Aman Cegah Kecurangan, Polres Natuna Patroli di SPBU

0
53
Ket Foto : Personil Polres Natuna saat melaksanakan secara rutin patroli dialogis ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) milik Pertamina di Jalan DKWM Benteng dan 2 SPBU lainnya di Kota Ranai, Sabtu (30/03/2024).

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna melaksanakan secara rutin patroli dialogis ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) milik Pertamina di Jalan DKWM Benteng dan 2 SPBU lainnya di Kota Ranai, Sabtu (30/03/2024).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Indra mengatakan Patroli ke SPBU ini untuk menjamin keamanan masyarakat dalam pengisian BBM di bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1445 H.

Salain itu juga mengingatkan agar seluruh SPBU melayani masyarakat dengan baik dan tidak melakukan kecurangan dalam melayani masyarakat.

“Kami dari Polres Natuna menyampaikan dan menghimbau agar seluruh SPBU untuk lakukan monitoring dan pengecekan BBM saat akan disalin dari mobil tangki pengangkut ke tangki pendam di setiap SPBU, mengingatkan atas di tetapkannya 3 tersangka di Polres Metro Bekasi, dengan modus mencampur BBM dengan air,”pungkasnya.

Lanjut Iptu Indra, kegiatan Patroli ini akan terus kami tingkatkan agar masyarakat dalam menjalankan Puasa Ramadhan dan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 merasa aman dan nyaman.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini