Muhamad Arozali Asal Lingga Tampil Diacara Majlis Tilawah Al-Quran Antara Bangsa di Banjarmasin

0
292
Ket Foto : Muhamad Arozali,

Bursakota.co.id, Lingga – Dalam kolaborasi antara DMDI Indonesia dan DPP BKPRMI, Majelis Tilawah Al-Qur’an Antar Bangsa ke-14 tahun 1445 H / 2024 kembali diselenggarakan.

Kegiatan ini menjadi momentum bagi Muhamad Arozali, S.Ag untuk mewakili Kabupaten Lingga di Banjarmasin.

Melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Muhamad Arozali mengungkapkan bahwa dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), hanya dua peserta yang turut serta dalam acara tersebut. Muhamad Arozali, turut serta dalam kategori tilawah dewasa putra, sementara tilawah putri diwakili oleh rekan dari Batam.

Muhamad Arozali menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah merekomendasikan mereka untuk berpartisipasi, termasuk kepada Ibuk Riamah, Sekretaris LPTQ Provinsi Kepri, dan Ketua DMDI Kepri, H. Muhamad Rudi Walikota Batam.

Kegiatan ini dianggap sebagai kebanggaan bagi mereka yang dapat tampil dalam Majelis Tilawah Al-Qur’an Antar Bangsa kali ke-14. Muhamad Arozali menyatakan rasa terharu dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan untuk mewakili Kepri dan Kabupaten Lingga.

Bagi Muhamad Arozali, ini juga merupakan perwujudan dari cita-citanya untuk menjadi Qori internasional sejak kecil.

Dengan harapan agar dapat tampil dengan maksimal dan diberi kesehatan hingga acara berlangsung, Muhamad Arozali menegaskan bahwa tujuannya bukan hanya untuk meraih juara, tetapi juga untuk menyebarkan syiar Al-Qur’an, berdakwah melalui Al-Qur’an, dan mengharapkan ridha dari Allah SWT.

Muhamad Arozali juga memberikan pesan kepada seluruh anak-anak di masyarakat Kepri, khususnya di Kabupaten Lingga, untuk terus semangat belajar Al-Qur’an dan tidak pernah bosan untuk terus belajar dan berlatih.

“Insyaallah rezeki telah diatur oleh Allah SWT,”pungkasnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini